Pengumuman /Puskom Unilak
1  Kamis,04 Juni 2015
Penutupan Dies Natalis XXXIII UNILAK
2  Sabtu,18 Januari 2014
PENGUMUMAN IT KOMPETITIF
4  Sabtu,18 Januari 2014
Pengumuman hasil Pretest IT Kompetitif IP
5  Sabtu,18 Januari 2014
Pelaksanaan Sosialisasi PKL D3 PII
  STATISTIK /Puskom Unilak
  • Dikunjungi oleh : 23913 user
  • IP address : 54.161.234.183
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
  • Beranda
  • Cumaceban, Game `Timezone` Digital Karya Anak Bangsa
Cumaceban, Game `Timezone` Digital Karya Anak Bangsa

Kamis,12 November 2015

Satu lagi game terbaru buatan anak Indonesia hadir menyambangi pengguna perangkat mobile. Game tersebut adalah Cumaceban.com. Cumaceban mengusung konsep 'Timezone' versi digital untuk pertama kalinya di Indonesia.

Layaknya main di Timezone, di Cumaceban kita juga akan masuk ke arena game yang berisi berbagai macam game keren namun ringan dan santai. Setelah memainkannya, Anda bisa mengumpulkan tiket untuk nantinya ditukar dengan hadiah. Di game ini Anda bisa membawa pulang hadiah keren: iPhone6, Samsung S6, Xiaomi, dan masih banyak lagi CUMA CEBAN alias Rp 10.000.

Menurut keterangan dari developernya, Rabu (11/11/2015), game ini sempat mejeng di acara puncak Game Developer Gathering 2015 pada 7 November 2015 lalu di Bandung. Di ajang ini untuk pertama kalinya Cumaceban juga menghadirkan mesin Arcadenya ke publik.

Booth Cumaceban yang unik dan mengusung konsep mesin arcade serta musik khas Indonesia berhasil menyita perhatian dan membuat pengunjung penasaran.

Cumaceban.com memiliki keunikan sendiri yaitu:

1. Pemain dapat bermain banyak games casual yang seru abis! Cumaceban.com selalu membawa tema Cinta Indonesia di dalam gamenya.

2. Kumpulin tiketnya dan adu skor dalam Leaderboard bersama teman-teman.

3. Yang paling unik adalah menukarkan Tiket dengan hadiah-hadiah gadget keren Cumaceban (Rp10.000) dan berbagai hadiah langsung seperti Pulsa HP, voucher belanja ecommerce dan masih banyak lagi.

Game besutan developer Flux Studio ini sudah bisa diunduh (download) untuk perangkat Android melalui Google Play Store, dengan spesifikasi sistem operasi Android 2.3 ke atas. Untuk iOS game ini dipastikan juga akan hadir, namun Anda masih harus bersabar dulu karena game ini masih dalam tahap pengembangan.